Januari 09, 2012

Teknik ane mendapatkan 24.238 UV dalam satu hari

Judulnya kontroversial banget khan?hehe
Iya, ane cuman mau share bagaimana akhir bulan kemaren ane mendapatkan 24.238 UV dalam satu hari. Sampe-sampe ane was-was, takut hosting buaya jebol.

Persyaratan :
  • Untuk momod, jika posting ane menyalahi rules atau bersifat melanggar hukum atau ripos, silakan delete aje. Ane terima dengan senang hati.
  • Untuk pembaca, jika agan dan agan wati tidak suka postingan ane yang ini, agan bisa pijit tombol tanda seru di bawah kiri postingan ini, maka posting akan dievaluasi oleh momod untuk selanjutnya didelete jika melanggar
  • Untuk pembaca, jika agan dan agan wati suka dengan postingan ane yang ini, agan bisa pijit tombol jempol di bawah kiri postingan ini
  • Jangan ledekin gaya bahasa ane, ane kurang bisa berimprovisasi menyusun kata

OK, hal pertama yang ane lakukan adalah mencari sesuatu yang lagi panas-panasnya, kayak apa aja ya panas Iya, maksudnya keyword panas. Untuk kepentingan ini, ane percayain semuanya sama om Insight, ya Google Insight. Kalo emang blognya bahasa linggis, ane lebih suka riset-riset di negerinya om Obama. Tapi terserah, agan bisa bereksplorasi, berkomposisi, berdomisili, berasosiasi dan berkomunikasi sesuai kreativitas agan .

Setting :
  • Penelusuran Berita
  • Amerika Serikat
  • 7 Hari terakhir
  • Semua Kategori


Setelah itu klik penelusuran, maka di bagian bawah akan tersedia dibagian bawah sebelah kanan.
Hasil tersebut, bisa agan kompres lagi, yaitu dengan cara menaikan keyword tersebut ke dalam kolom "istilah penelusuran". Untuk saat ini ane ambil kw "reno crash".

Ternyata, setelah dikompres, muncul sepuluh kw yang paling hot berkaitan dengan "reno crash". Untuk hal ini, ane pilih kw paling atas, yaitu "air show crash"

The time to create a post
Nah, inilah yang biasanya dianggap remeh oleh kebanyakan orang. Mereka menganggap bahwa pengaturan SEO dalam posting tidak penting. Tapi bagi ane, inilah yang membawa postingan ane mendapatkan 24.238 UV dalam sehari. Ya bener, off page hanya sebuah langkah sentuhan dan pemolesan saja. Jadi, salah satu syarat untuk menjalan teknik ini adalah SEMPURNAKAN ON PAGE. Ingatlah, kini kawan kita telah berubah, algoritma Google 2.2 membuat kita tidak perlu terlalu pusing memikirkan backlink dan antek-anteknya. Tetapi, meskipun demikian backlink tetap penting, tetapi bukan primadona seperti dulu, kini backlink hanya sekedar babu

Carane :
  • Masukan keyword dalam judul dengan improvisasi kata sehingga bisa dicerna dan dibaca lebih enak.
  • Masukan tag H1 dalam postingan dengan improvisasi kata sehingga bisa dicerna dan dibaca lebih enak.
  • Masukan tag H2 dalam postingan dengan improvisasi kata sehingga bisa dicerna dan dibaca lebih enak.
  • Masukan tag H3 dalam postingan dengan improvisasi kata sehingga bisa dicerna dan dibaca lebih enak.
  • Masukan keyword pada kalimat di awal postingan.
  • Masukan keyword pada kalimat di akhir postingan.
  • Tambahkan tag bold pada salah satu keyword yang ada di paragraf pertama, lebih bagus yang ada di baris pertama.
  • Tambahkan link back post pada salah satu keyword yang ada di paragraf pertama.
  • Masukan gambar dengan alt text berisi keyword.
  • Tulislah minimal 280 kata, lebih banyak lebih baik.
  • Masukan keyword dengan keyword density antara 2-5 %. Untuk pengecekannya silakan menuju
    PHP Code:
    http://www.webconfs.com/keyword-density-checker.php 
The time to melengkapi proses optimasi with off page SEO.
  • Submit ke SB, atau kalo gak mau capek, bisa gunakan free service dari Social Monkee atau yang lain.
  • Cari backlink dari forum yang authorized. Backlink yang ane maksud bukan dari profile, tapi dari postingan yang udah ke index sama gugel. Cari postingan yang baru dan mempunyai sedikit komentar tetapi sudah terindex google. Buatlah backlink mirip sekali dengan signature dan hilangkan centang dari "show your signature". Sehingga postingan anda tanpa signature tetapi seperti memiliki signature, sehingga anda tidak akan dicurigai sebagai spammer :

Teknik sederhana tapi hasil maksimal


FAQ :
Kenapa hari-hari sesudahnya kok traffic anjlok? Karena saya nembak keyword panas musiman.
Kenapa hari-hari sesudahnya tidak ada peningkatan traffic lagi? Karena saya gak nembak kw lagi, soalnya lagi males posting. Wong sampe sekarang aja blognya tidak aku posting. Lagi sibuk nih, bantuin abah di sawah.wkwkwkwk

Terima kasih, semoga bermanfaat!
Teknik dapat diimprovisasi sesuai kreativitas sendiri-sendiri.


sumber : http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/94133-Share-Teknik-ane-mendapatkan-24.238-UV-dalam-satu-hari

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Rooster Jobs is for Job Seekers to search for USA Job, Jobs USA, USA jobs and Recruiters
for searching the potential Job Seekers and Applicants.



contact us at:

www.roosterjobs.com

Unknown mengatakan...

Nice post. I learn something more challenging on different blogs everyday. It will always be stimulating to read content from other writers and practice a little something from their store. I’d prefer to use some with the content on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll give you a link on your web blog. Thanks for sharing.

Website
Information

Ariana Richardo mengatakan...

You made some decent points there. I looked on the internet for the issue and found most individuals will go along with with your website.

Click Here
Sketchfab.com
Website

Posting Komentar