Agustus 22, 2013

Amazon Cepot Blepotan - Entuk Gratis Di Bagi Gratis

Misi NUBI mau share amazon cepot blepotan yg ane dapat dah lama. Sebelumnya ane pernah liat ada yg share. kayaknya kurang updoool karo share dan gak di coba ma yg share.
Itung itung testing tread laaaah.
Just remember <--- iki salah hora je enggrese. soir blepotan.
DAPAT GRATIS DI BAGI GRATIS - YANG MAU JUAL ANE DOAIN KAYA MENDADAK

To the point aja yo.
ini ane lampirin SS cemungutnya :
Click image for larger version. <br /><br />Name:	akun 1.jpg <br />Views:	1988 <br />Size:	40.9 KB <br />ID:	21500Click image for larger version. <br /><br />Name:	akun 2.jpg <br />Views:	2761 <br />Size:	32.3 KB <br />ID:	21501
sori cuma 2. males restar modem mulu . . . . .
dan untuk SS scrpitnya karo Imacrone (LOOP) broo

ane saranin jangan di LOOP lebih dari angka 5. biar aman sejah tera cepot kita
dan untuk file imacro beserta script boso jowone di attact jeee. moggo di siket bloggerZON.zip
NB : folder bloggerZON anda masukan di root hosting anda
UPDATE DARI SALAH SATU SUHU

Quote Originally Posted by kusanag1 View Post

bloggerzon folder upload nang hosting
jadinya = hxxp://domainloe.com/bloggerzon
download ima crot dimari = hxxps://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/imacros-for-firefox/
buka mydocument loeeee
masukin cepot q exel ke bagian datasource di bagian ima crotttt
bloggerzon.iim macukin di bagian / folder ima crotttttttt
masukin asin asin ke exel , gak tau asin itu apa ?? , coba colek ketek loe trus rasain asin gak ???
and buka broser and blog loeee yg ada autonya tadi
and jalanin tuh ima crot crot crot nye teken F8 pada keboard
jalanin deh tuh cari bloggerzon.iim klick lopp
sebelum di lopp edit bloggerzon.iim buka pake notepad plus plus
dominkoeiki.com/bloggerZON/index.php <--- ganti ini dengan domain yang tadi di upload
dan edit edit yang lain disana deh kayak , asin id blog, api dll
tanks ts udah share , sori kalo salah

makasih broo dah bantuin jelasin. nah gini ane senang berarti script nya di buka lan di cubo. salam sukses gae kuabeeeeeeh konco konco.
tambahan : Sedikit tips agar cepot gak langsung di delet si mbah. . . (yang biasa saya lakukan)
1 akun blogger hanya saya isi maximal 5 cepot.
dan saya isi postingan bila cepot sudah berumur 3-4hari.
dan bila masih di hapus, gae maneh cak. wong free iki.
tetep semangat dan pantang menyerah
====================== UPDATE====================
untuk yang PM ane soal tanya ini dari brp cepot (maap postingan baru 6 jadi gak bisa bls). ini dari ratusan cepot (sekitar 200 cepot lebih). klo mo coba puluhan ane saranin di urung saja niat buatnya. cz malah buat waktu anda.
mungkin ada yg tanya , walah akeh men dap??
ane hanya bisa jawab. oyi coy. nak sitik mending gae blog manualan seng wapik tenan (kualiti) la awak dawak ki maen autoblog braaa. so pasti kuantiti lah.
semakin banyak jaring yang di sebar, semakin besar pula kesempatan dapat ikan nya
==TAMBAHAN LAGI NEEH, KEBANGETAN KLO GAK PRAKTEK ==

Quote Originally Posted by heripu View Post

TUTORIAL
- Downloading n Uploading
1. Download bloggerzon n langsung diextract (ada 1 folder bloggerZON n imacross.zip)
2. Folder bloggerZON kita upload di hosting kita, misalnya jadi seperti ini yyy.gracoonline.com/bloggerZON/ (folder bloggerZON selesai)
3. Beralih ke imacros.zip, extraxt lagi. Perhatikan dan hayati file bloggerZON.iim dan cepot1.csv kedua file ini saling berhubungan.
- Editing
1. buka file bloggerZON.iim dan cepot1.csv (disini ane mau buat 2 blog dulu aja, nanti tinggal diatur mau set 200 juga bisa)
2. untuk file bloggerZON.iim ane buat gini

3. untuk file cepot1.csv ane buat gini

- Posting, Posting and Posting
1. Ane buka browser and imacros. run dengan loop 5
2. setelah terposting, file cepot1.csv ane edit, baris 1 sampai dengan 5 ane buang, cuz udah ane pake asinnya
3. Besok ulang lagi, Ane buka browser and imacros. run dengan loop 5
FAQ
Tanya: kok keluar **Invalid xml response.***?
Jawab:
Pastikan data blogger and data amazon udah bener, biasanya kesalahan ada di input ASIN.
Input ASIN yang benar = ASIN:B005CWIVYI
Input ASIN yang salah = B005CWIVYI
------------------------------------------------------
NOTE: Warna merah agan edit sendiri

thanks buah suhu yang bantuin jelasin
================== UPDATE MANEH AHHH. ==================
mungkin ada yang pernah mengalamin hal notifikasi beginian : ***Invalid xml response.***
ini bisa jadi 2 hal kemungkinan.
kemungkinan pertama : asin tersebut sudah invalid/sudah basi di karenan barang sudah sold out.
ato yg kedua, ane baru nyadar neh : API key dan publik sudah non aktif. SOLASINYA buat API kembali. selamat ngeruk ngeruk
==========UPDATE MANING UPDATE MANING=======================
Mohon maaf atas sebesar besarnya, yang bertanya soal imacros. saya buka tipikal pengajar yang pandai. maklum bljr autodidak.
sebelum menggunakan scrip ini ada baiknya pelajari dulu apa itu imacros dan sedikit fungsi fungsinya.
Mulai dari kenapa ada beberapa folder yakni : datasources, macros, downloads
folder datasources : di isi file cepot1.csv
folder macros : di isi bloggerZON.iim
terkadang yang kita sampaikan berbeda maksud yang menerima nya.


sumber :http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/129360-NUBI-MAU-SHARE-Amazon-Cepot-Blepotan-Entuk-Gratis-Di-Bagi-Gratis?highlight=gratis

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Rooster Jobs is for Job Seekers to search for USA Job, Jobs USA, USA jobs and Recruiters
for searching the potential Job Seekers and Applicants.



contact us at:

www.roosterjobs.com

Prediksi Bet mengatakan...

Mate this is a very nice blog here. I wanted to comment & say that I enjoyed reading your posts & they are all very well written out. You make blogging look easy lol I’ll attemp to start a blog later today and I hope it’s half as good as your blog! Much success to you!
Prediksibet.com
www.prediksibet.com
Prediksi Bet
Prediksibet.com

sewa mobil solo 24 jam mengatakan...

sewa mobil solo 24 jam

Indi Host mengatakan...

Very nice post, i certainly love this website, keep on it.

Website
Information

Ariana Richardo mengatakan...

You have a great blog here! would you like to make some invite posts on my blog?

Website
Information
Click Here

Ilham Liya mengatakan...

There is noticeably a bundle to know about this. I assume you made certain nice points in features also.

Unab.edu.ar
Information
Click Here

MiltonBaker mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
MiltonBaker mengatakan...

Click Here
Visit Web
Foxsheets.com

I’d have to check with you here. Which is not something I usually do! I enjoy reading a post that will make people think. Also, thanks for allowing me to comment!

Posting Komentar