Maret 31, 2013

Cara Saya Optimasi Blog Blogspot

Oke temen-temen saya akan mencoba berbagi kembali - Diamana Sebelumnya Saya Pernah Meng-share Teknik Jitu Register GA lewat Cpot: http://www.adsense-id.com/forums/sho...engan-Blogspot Namun perhatikan, mungkin kode-kode di bawah ini adalah sebuah kode yang tidak asing di Mata Publisher: mungkin agan akan beranggapan uah itu banyak di Google,. memang ini sebernarnya kalo' di cari di Google banyak sekali-- ____________ Tapi perlu agan ketahui: Ini adalah sebuah hasil modifikasi saya, yang sedikit saya sesuaikan dengan SEO yang ada di WP. jika agan minta screen shot hasilnya,, saya rasa gak perlu -- hehehe- tapi cara ini saya gunakan di blog saya (blogspot), dengan membuat blog baru, alhamdullah umur blog baru 1minggu, visitor sudah 600/day -- ini blogspot. bukan WP. Oke langsung saja-- ** Submit Sitemap di Webmaster Google - (Perlu di Perhatikan) // Gunakan ini jika Postingan anda di bawah 500 // atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 //Gunakan ini Untuk Blog dengan posting kurang dari 1000 // atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500 //Gunakan ini untuk Blog dengan postingan kurang dari 1500, tapi lebih 1000 // atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500 atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500 atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=500 Sekarang Masuk ke HTML Blog -- Perhatikanlah kode-kode di bawah ini, jika agan tertarik untuk menggunakannya, maka tinggal sesuaikan, mana yang perlu agan Ganti - ! Letakkan Kode di bawah ini tepat di Bawah kode // ----------------------------------------------------------------------------------------------// // ----------------------------------------------------------------------------------------------// diganti // recommend Keterangan: Kode yang saya berikan warna Merah: Pertama: Saya Menyarankan anda untuk memasukkan Keywords hanya: 15 keywords ( ke-15 keywords tersebut benar-benar sudah Mantap di jadikan "Kata Kunci" Kenapa harus 15 ?? Karena jika lebih dari 15 maka status "keywords tersebut" tidak valid -- Cara mengetahuinya adalah 1. Instal Add-ons "SeoQuake" di Mozilla -- 2. Buka Blog anda lewat Mozilla 3. Perhatikan di bagian Add-Ons SeoQuake disana ada pilihan DIAGNOSIS . Maka temen-temen bisa melihat hasilnya -- apa saja yang sudah valid sama yang belum valid !! Ke-dua: Disini saya membuang kode: data:blog.pageName + ", " + Sehingga menjadi: Alasannya adalah: Agar tidak terjadi Duplicat Tittle dan Cepat Masuk Index ! karena hal ini nanti jika di lihat souce code nya, maka title blog akan berdampingan dengan judul Postingan _____________________________________ Untuk yang Warna Hijau: Agan-agan Hanya mengganti dengan nama-blog masing-masing dan kode-kode verifikasi, jika belum mendapatkan kode verifikasi, saya sarankan silahkan di daptarkan agar mendapatkan kodenya. _________________ Wow - Ternyata Cape' Juga Nulis , tapi tidak apa., karena berbagi itu Indah - Sebelumnya: ini adalah Cara saya, Silahkan Mastah-Mastah boleh Mengoreksi ! Jika ada yang salah, mohon di Koment, Ditambahkan agar Lebih Bermanfaat.


sumber :http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/126923-lt-share-gt-Cara-Saya-Optimasi-Blog-Blogspot

3 komentar:

Liga Spanyol mengatakan...

I agree with you. This post is truly inspiring. I like your post and everything you share with us is current and very informative, I want to bookmark the page so I can return here from you that you have done a fantastic job.

Unknown mengatakan...

Nice post. I learn something more challenging on different blogs everyday. It will always be stimulating to read content from other writers and practice a little something from their store. I’d prefer to use some with the content on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll give you a link on your web blog. Thanks for sharing.

Website
Information

MariyamSimones mengatakan...

You have a great blog here! would you like to make some invite posts on my blog?


Covidinfos.net
Information
Click Here

Posting Komentar