Desember 28, 2012

Inti promosi di facebook

a. buat facebook dulu, ane saranin ,jangan pakai poto cowok , atau gambar2 kartun atau gambar2 animasi,ya pokonya gambar orang,biar lebih mudah pakai poto cewek,tapi jangan pakai poto cewek yang udah terkenal di blog atau web MESUM . cari aja di google , atau mungkin bisa pakai poto cewek kamu , tapi jangan pakai poto cewek sendri kasian tuh ceweknya cm buat promosi
b. kalau facebook udah jadi,jangan lupa isikan semua data2 facebook yang rada lengkap,ya biar orng rada pecaya ini memng beneran gadis yg punya facebook. potonya jangan cuma 1,klo bisa antra 3 ampe 4 biar tambah ngeyakinin ni facebook beneran , bukan facebook sampah , ibratnya facebook cuma buat iklan.
c. kemudian add bebrapa teman entah cowok cewek, dalam langkah ini,jangan sembarangan ,bukanya facebook membatasi pertemanan n masksimal 5000 , klo grup atau page memng bisa bnyak,tapi saat ni ga perlu cukup dari facebook saja. jnagn mencari teman lebih dari 50 teman perhari bisa dianggap spam ma facebook n bsa2 d blokir , kan jadi rugi waktu klo fb d blokir sementar.
d. ohya keburu lupa , klo cari trafic d forum memng mudah dengan cara kaya yang tadi udah dijelasin , tapi tu cuma buat nambah trafic ja, klo buat nambah penghasilan kayaknya trafic dr forum kecil,semua orang yg maen d forum udah tau iklan , jadi siapa yang mau klik iklan d blog u , kecuali kalau u jual ebook atau hal2 lain , mngkin forum jg jalan terbaik.
e.lanjut Facebook . strategi cari teman di facebook. carilah teman2 yg masih sd , smp , sma , n kuliah , klo yg kerja ga usah bnyak2 ya antara umur 14 - 30 tahunan buat di jadiin teman . biar lebih mudah cari teman pakai sasaran , gabung ma grup , misal grup smp negri 1 kebumen , nah nanti keluar grupnya , kemudian add orng yg ada d grup tersbut.biasanya yg gabung d grup kan yg masih setingkat, klo smp ya anak2 smp yg jd anggota grup.knpa ane saranin gabung d grup , ya kalau orang umuran 16 ampe 30 an kan masih jarang yg tau internet apalgi blogging,jadi kemungkinan kita promosi sukses dan penghasilan kita juga bisa nambah.jangn sekali2 gabung d grup bisnis online , , ga bakal tuh ada yg klik iklan walau trafic datang .
f , yang kita inginkan adalah trafic n money , ada trafic money bertambah . bener kan . jadi seperti yg ane bilang , bt konten yg menarik,bukankah pengunjung adalah raja,otomatis kita harus memberikan yang terbaik dan yang dia mau. kata2 konten harus mnarik, gambar menarik,themas blog menarik , themas blog fast loading , jangan kebanyakan iklan .
g . jangan promosi dulu , sebelum teman kamu mencapai 1000 , ane yakin cari teman 1000 dalam beberapa hari gada 1 minggu itu mudah asal syarat seperti yang ane jelasin diatas.
kenapa ane nyuruh nunggu teman ampe 1000 baru promosi , " Biar Tidak dianggap spam ma teman disaat kita promosi blog " , jadi logikanya gini , klo kita baru punya teman misal 100 tyus kita langsung promosi tiap hari , ane yakin orang yg baca iklan u tu tetap terus,karena kemungkinan dalam 100 teman itu yg sering online hanya mereka2 saja , tidak semua dari 100 orang bias online setiap hari , makanya ,klo yg baca iklan u oragnya tetap,ke mungkinan lama2 mereka bosen,di facebook mereka selalu ada iklan kamu , n kemungkinan 80% teman kamu akan menghapus kamu dari pertemanan , ehmm ,kalau kaya gini ga berhasil promosi kita , makanya cari teman yg byk dl,mslh promosi gampang,asal konten menarik,ane jamin 1000 % trafic naik 300 % perhari . semakin bnyak konten yang diliat pengunjung semakin cepet konten kita menjadi no 1 di goolge , entah itu saingan seo atau apapun , misal , kamu buat judul konten , Tips Pacaran direstui orang tua , nah kamu prosiin tyus tu konten , tapi harus ada selingan waktu,misal hari ini kamu promosiin judul itu,mingkin 4 hari besok bari promosiin judul itu lagi , n sambil nunggu promosi judul blog yg br u bisa promosi judul blog yg lain jg.
h. nah jika teman u udah mulai 1000 , u bisa mulai promosi, eits jangan cuma sekali dalam sehari jadi harus di jadwal , misal pagi jm 08.00 promosi 3 judul konten , jam 12 promosi 3 judul konten , jam 4 , 3 konten , jam 9 3 konten , kalau malam mending gsa promosi,jarang kan teman kita yg ol diatas jam 12 malam ampe 5 pagi,nah itu waktu buat istraht u atau buat konten baru blog kamu . Misal kamu cuma promosi 1 hari 1 kali , ane yakin trafic kamu tetp dikit,karena yg liat statusmu ya cuma orang disaat u sebarin blog u td , misal u jam 8 pagi promosi blog u d fcbook,kemungkinan yg ol ,misal teman kamu 1000 , ya pling bnyak 200 teman yg ol , dan itu pasti tidak kan semuanya sempet membaca status kamu , paling hanya 50 , n yg kemungkinan klik blog d status kamu plng cuma 10 ampe 30 orang . jadi klo u cuma promosi 1 kali dlam sehari ga cukup buat naikin trafic,yah menrut ane kaya cara ane diatas.
i . kalau kamu udah ikuti cara ane , biar lebih bnyk orng yg liat status kita , gampang ko , ga perlu capek2 nulis koment d wall orng lain , cukup sehabis kamu promosi blog kamu , u buka beranda facebook kamu , kemudian u liat status teman kamu , entah itu status kata2 atau status poto , pokonya yang ada tombol like u like ja , dengan begitu itu memberi kita tanda ad yg suka dengan status mereka,n kemungkinan mereka penasaran lalu membuka profil kita n melihat dinding kita ada promosi konten blog kita , dan kemungkinan untuk membaca dan membuka blog kita 50% tergantung dari judul konten kamu ,menarik ga,seperti yg ane jelasin diats,konten unik ya rada keceweaan , past bnyak teman cowok yg klik konten kita dari facebook.karena cowok kan lebih suka yang berbau Syur, n biasanya ini terjadi pada anak2 di bawah 22 tahun,karena perkembangan untuk masalah syur mereka masih penasaran.
NB :
- Untuk mempercepat promosi blog n mempercepat dapet tarfic , ane saranin buat 5 facebook dengan cara diats , tapi harus pakai strategi, misal.1 facebook,cukup buat orang kebumen teman harus 5000, kemudian 1 facebook cukup buat orang jakarta teman 5000 dan kaya gtu tyus , yah mungkin u bisa cari info dl,bagian kawasan indonesia yg plng bnyak n sering mengakses facebook tu daerah mana aja , itu bisa jadi sasarn kamu. n inget saran2 ane yg lain juga yg diatas untuk memaksimalkan promosi .
- ane rasa ini mudah , yah walau butuh kja keras , kalau pingn cepet bisa beli jasa akun facebook,tapi klo jasa akun facebook ane rasa dia cm sembarang add orng , jd beda jauh ma cara ane atas,insaalloh cara ane diats lebih terfokus.
- ohya klo cari teman atau confirm teman , hati2,jangan sembarangan,liat dl fotonya,klo foto gadis2 yg udah terkenal d blog atau web mending gsa,mngkin itu juga akal2 bt prosi blog juga.atau mngkin poto2 yg ga jelas,yah kaliyan past bs bedain mana poto kya orng asli atau poto animasi atau poto udah terkenal d blog,pokonya jngan pakai poto seperti itu ,
- seumpama kaliyan mnemukan status d beranda kaliyan status itu berupa promosi blog orng lain, cari profil orng itu,kemudian delete ja,ga ada gunya buat kaliyan,yg kaliyan inginkan kan trafic,kalau teman2 kliyan cuma sama2 tukang iklan percuma juga promosi di facebook.
- jadi pintar2 bermain facebook,jangan gunakan facebook hanya buat hiburan tanpa ada guna,sekarang saatnya gunakan facebook untuk promosi dan siaplah menjaring trafic dari facebook.
Ehmm,,cape ne jari,udah kriting , kayaknya udah cukup yg ane jelasin diatas,semoga ane ga salah nulis , maaf kalau ada kata yag tidak baik,atau mngkin cara ini udah penah yg shar , ni bener2 hasil pemikiran ane sendri bt cari trafic.
buat teman2, ane minta jngan ada yg copas ya,klo cara ane diats bermanfat buat kaliyan,silahkan di shar n ane mnta cantumin id adsense ane n blog ane di blogmu atau forum yg lain , kalau kamu gmo ya gpp,ane cm mnta, segala kebaikan dibalas kebaikan.
Sekali lagi kalau tulisan ane acak acakan n ada yg salah ane mnta maaf n kita bisa membenarkan cara ane dengan diskusi di bawah.




sumber :http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/85110-SHARE-Trik-Ampuh-6000-Menjaring-Trafic

5 komentar:

Slank mengatakan...

Makasih gan atas infonya... :D

Slanker Indonesia

Ariana Richardo mengatakan...

There are some interesting points in time in this article but I don’t know if I see all of them center to heart. There is some validity but I will take hold opinion until I look into it further. Good article , thanks and we want more! Added to FeedBurner as well

Click Here
Linksys.com

Miguel Long mengatakan...

You should take part in a contest for one of the best blogs on the web. I will recommend this site!

Information
Click Here
Cs.byu.edu

Mozila Pandawa mengatakan...

I was very pleased to find this web-site. I wanted to thanks for your time for this wonderful read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you blog post.

Turki.ppi.id
Information
Click Here

Haconi Siha mengatakan...

After study a few of the blog posts on your website now, and I truly like your way of blogging. I bookmarked it to my bookmark website list and will be checking back soon. Pls check out my web site as well and let me know what you think.

Forum.cs-cart.com
Information
Click Here

Posting Komentar