Juli 17, 2012

Pengalaman Murah Meriah Berpromosi Meningkatkan Trafik Pada Toko Online

Banyak cerita sukses orang buka toko online, tapi juga banyak kisah sedih manakala toko online itu tidak diperpanjang lagi domain dan hostingnya, berikut sharing dari aku, semoga berkenan cara murah meriah menaikan trafik dari toko onlie
Ini pengalamanku buat toko online :

1 - Teknik Offline : seperti Bro Tarzandezo ungkapkan, sebarin sticker dimanapun kota dia berada, juga sebar kartu nama, misal kalo ente gak ada dana buat sewa stand pameran komputer, ente datang saja pakai baju yg rapi, bawa brosur dan kartu nama dgn website ente ada di situ, lalu berlagak saja seakan-akan ikut pameran sambil tebar pesona, eh tebar brosur/kartu nama, trik ini terbukti jitu bgt asal sesuai dgn tema pamerannya.

2- Teknik Online : ente harus gunain tool yang namanya " Keyword Tool" punyanya Google Adword, cari kata kunci yang sering dipakai visitor begitu dia search di Google, kalo sdh nemu. manfaatin keyword tsb untuk nama Judul di website-website iklan gratis atau forum-forum, pasti dah aku yakin leyword-keyword yang ente bikin, bisa nangkring di halaman pertama Google, sambil gak lupa cantumin tuh link website ente di dalam iklan baris gtatis.
Cara berikutnya, coba ente bikin film atau video yang berisi slide foto-foto produk ente dgn software2 editing gratis misal Microsoft Movie Maker, Zwei-Stein, Avid FreeDV dan lain-lain, lalu dgn keyword yang ente dapet melalui keyword tool nya Google Adwords, ente upload video slide tersebut ke Youtube, jangan lupa cantumin link website ente pada narasi film tersebut, usahain upload video ini menjadi kerjaan rutin ente, minimal 25 video ada terupload di Youtube, karena Youtube terbukti ampuh untuk mendongkrak popolaritas ente baik melalui search engine maupun fan Youtube itu sendiri, banyak kan orang yang terbukti sukses dan kaya mendadak melalui Youtube. Cara ketiga, perbanyak Blog Walking ke blog-blog yang sesuai dengan tema toko online ente, disitu ente tinggalin komentar yang seirama dengan tema blog nya, jangan asal cuap saja misal : "Nice Post", atau katakanlah "Aku sependapat dengan anda dalam masalah tersebut, namun ada baiknya jika ada komponen yang semestinya ikut pula ditambahkan .... bla bla bla", tinggalin tuh link website ente, nah di sini kita punya dua keuntungan, pertama nambah backlink gratis, dan kedua umumnya pemilik blog dan visitor juga datang ke website kita bila komentar yang kita tinggalin menarik minat mereka.
Cara Keempat, gunakan Facebook, ikut jadi fan page artis atau orang ternama, jika mereka ninggalin pesan, jangan lupa ente juga komentarin tuh sambil beber tuh dagangan ente (pengalaman jualan kaos dgn ikut fan pagenya Mario Teguh, laris tuh kaos )

3- Berdoa dan pakai ilmunya Ustadz Yusuf Mansyur => Berdoa dan Bersedekah, teknik kedua diatas hanya sarana, sedangkan untuk membuka pintu rejeki, ini kuncinya di teknik Ketiga ini, Tuhan gak akan membuka rezeki kita apabila juga tidak meminta kepadaNya dan berkorban untukNya melalui jalan kemanusiaan. Gak akan habis harta kita untuk bersedekah melainkan semakin banyak, banyak, dan banyak, itu Janji Tuhan, kalo Tuhan sudah berjanji gak pake Insya Allah, pasti ditepati tuh janji. Sedekahnya jangan ke bini muda lho ( jadi inget vendorku sedekahnya hanya ke gundiknya, akhirnya satu demi satu tokonya berguguran ) karena janji Tuhan yang dibalas bukan hanya di akhirat, tapi juga di dunia antara lain hanya sedekah. Kalo ente makan sate kambing, jangan ngasih makan orang lain nasi pecel, karena balasannya juga nasi pecel, dan jangan sampe ada orang yang gak bisa makan di kampung ente, karena bisa2 harta ente gak bisa berkembang, jamin tuh orang yang kelaparan di deket ente, pasti rejeki ente datang bejibun, percaya deh .

Demikian pengalaman cara hemat berpromosi Toko Online, Google Adwords memang top banget, tapi ente juga harus siapin dana yang cukup.
So bagi temen-temen yang suka Monggo cendolnya, kalo gak suka mohon kritiknya habis2an.



sumber : http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/100196-Pengalaman-Murah-Meriah-Berpromosi-Meningkatkan-Trafik-Pada-Toko-Online

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Rooster Jobs is for Job Seekers to search for USA Job, Jobs USA, USA jobs and Recruiters
for searching the potential Job Seekers and Applicants.



contact us at:

www.roosterjobs.com

Unknown mengatakan...

This is the right blog for anyone who wants to find out about this topic. You realize so much its almost hard to argue with you (not that I actually would want…HaHa). You definitely put a new spin on a topic thats been written about for years. Great stuff, just great!
Rgcshows.com
Open-sankore.org
Union.ic.ac.uk

Ariana Richardo mengatakan...

When I originally commented I clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a comment is added I get four emails with the same comment. Is there any way you can remove me from that service? Thanks!

Click Here
Producthunt.com

Selena patterson mengatakan...

Thanks a lot for giving everyone an exceptionally terrific opportunity to read in detail from this site. It's usually very useful plus packed with a good time for me and my office fellow workers to search your site nearly thrice in one week to study the fresh guides you have. And of course, we're at all times happy considering the incredible information you serve. Certain 4 areas in this article are in fact the very best I've ever had.

Spot Light
New Hope

Sproter Crati mengatakan...

Hey there terrific website! Does running a blog similar to this take a massive amount work? I have virtually no expertise in computer programming but I was hoping tto start my own blog soon. Anyhow, should you have any ideas or tips for new blog owners please share. I understand this is off subject however I simply needed to ask. Cheers!

Racercare
Scalefair

Timmothy Beck mengatakan...

After study a few of the blog posts on your website now, and I truly like your way of blogging. I bookmarked it to my bookmark website list and will be checking back soon. Pls check out my web site as well and let me know what you think.

Click Here
Visit Web

khadafipernando mengatakan...

This really answered my problem, thank you!

Click Here
Visit Web

NatalieMason mengatakan...

You have a great blog here! would you like to make some invite posts on my blog?

Myblogu.com
Information
Click Here
Visit Web

Taurusqq mengatakan...

Taurusqq merupakan Situs Poker Online Terkini, Terbaik dan Terpercaya di Indonesia yang menyediakan permainan judi online PKV Games Terlengkap

Posting Komentar